: | : selamat berkunjung di situs kami : | : mari ungkap anganmu untuk diwujudkan dalam bentuk karya arsitektur sebagai penanda peradaban dan kehidupan yang lebih baik : | : karya arsitektur : cagar budaya, rumah tinggal, kantor, sekolah, mal, bangunan ibadah, museum, showroom, service station, dll : | : arsitek.web.id : | :

Tentang kami

Written by Administrator. Posted in Info

 

Kami menangani perancangan (desain) dari mulai bangunan rumah tinggal, bangunan umum, hingga kawasan, dengan pendalaman pada bidang cagar budaya (heritage). Visi kami adalah arsitektur untuk peradaban, ada pun misi kami adalah membangun peradaban, karena itu mari ungkap anganmu, wujudkan karya, hadirkan peradaban.

Secara umum yang ditangani, antara lain meliputi bangunan rumah tinggal, kantor, rumah sakit, sekolah dan kampus, olahraga, museum, masjid, embarkasi haji, selain itu ada master plan untuk perumahan, kompleks olahraga, hingga RDTR (rencana detail tata ruang).

Ada pun di bidang cagar budaya (heritage) antara lain museum, bangunan dan kawasan olahraga, sekolah dan kampus.

Selain perancangan, juga menangani manajemen konstruksi atau pengawasan pelaksanaan konstruksi. Ada pula pekerjaan kajian arsitektur, seperti untuk tipe rumah, kelayakan gedung parkir, dan pembangunan hotel. Ada kalanya sebagai bagian dari layanan profesional, dilibatkan sebagai tenaga ahli arsitektur di Kementerian PUPR guna membantu beberapa pekerjaan mereka.

Sedangkan untuk besarnya biaya (honorarium), kami sebagai anggota IAI mengikuti standar yang telah ditetapkan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI). Bagi masyarakat yang kurang mampu kami pun tidak menampik dan tetap memberikan pelayanan yang sama sebagaimana hal ini telah digariskan pula oleh IAI.

Di waktu senggang, mencoba menyempatkan diri berbagi ilmu dengan menulis seputar arsitektur atau lainnya, yang semoga berguna bagi kita sekalian.

Walau berdomisili di Jakarta, karya-karya kami pun tersebar di luar Jakarta, mulai dari ujung timur (Papua) hingga ujung barat (Aceh). Semua kami kerjakan dengan niat yang sama, sebagaimana kumandang lagu Kusbini ... bagimu negeri, jiwa raga kami ...



Salam arsitektur |  Jakarta, 16.08.2019